Koalisi Permanen - kesetiaan sehidup semati

Deklarasi Koalisi permanen yang akan dilakukan di tugu proklamasi jakarta pusat merupakan bentuk kesetiaan koalisi partai yang unik. Adanya istilah permanen semakin menegaskan akan kesetiaan senasib dan sepenanggungan baik duka maupun suka dalam koalisi partai Gerindra.

Acara yang dihadiri oleh 7 partai yaitu : Gerindra, Golkar, PAN,PPP, PKS, PBB, Demokrat ini akan mendapatkan pengarahan yang jelas melalui pidato dari Capres dan Cawapres nomor urut 1 yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Penandatanganan Mou juga merupakan bagian dari acara deklarasi ini. sehingga diharapkan dan dipastikan bahwa koalisi ini benar-benar permanen.

jika dikaji maka kata permanen ini mengandung suatu resiko. Manakala suatu partai berbeda pendapat dengan partai lain maka tentu mereka harus tetap setia dalam koalisi permanen tersebut. Karena sifatnya adalah selam-lamanya. Koalisi permanen bisa jadi akan menyederhanakan garis besar dan tujuan serta visi misi partai di Indonesia ini yang lumayan banyak. sehingga kesatuan nusantara akan semakin kokoh.

selamat untuk pembentukan  koalisi permanen partai gerindra ...............JC

No comments:

Post a Comment